Curry Pimpin Warriors Kalahkan Boston Celtics di Game 2 NBA Finals

- Senin, 6 Juni 2022 | 15:00 WIB
Warriors Stephen Curry dan Celtics Marcus Smart di NBA Finals game 2. (REUTERS)
Warriors Stephen Curry dan Celtics Marcus Smart di NBA Finals game 2. (REUTERS)

Golden State Warriors berhasil mengimbangi Boston Celtics berkat kemenangan di NBA Finals game 2 yang berlangsung di Chase Center, San Francisco, Senin 6 Juni pagi WIB.

Kemenangan tersebut diperoleh Warriors dengan skor 107-88, yang mana 29 poin, 4 assist, dan 6 rebound di antaranya dicetak oleh Stephen Curry.

Pada dua kuarter pertama pertandingan berlangsung sengit dengan Warriors yang hanya berhasil mengungguli Celtics dengan satu poin ya itu 31-30 dan 21-20.

Di kuarter ketiga Warriors kembali unggul dengan telak ya itu dengan skor 35-14, pada kuarter ini Jordan Poole berhasil mencetak buzzer-beater three point.

Baca Juga: Erick Thohir Harap Kesuksesan Tim Basket Indonesia Terus Berlanjut

Pada kuarter keempat, Celtics berhasil unggul dengan skor 24-20, sayangnya keseluruhan poin yang didapatkan Celtics tidak cukup untuk mengungguli Warriors.

Berkat kemenangan ini Warriors menyusul Celtics 1-1, dari kemenangan Celtics di pertandingan sebelumnya yang berhasil unggul 120-108.

Pertandingan selanjutnya ya itu NBA Finals 3 akan diadakan di TD Garden pada hari Kamis, 9 Juni 2022 pagi WIB mendatang.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X