Kocak Ucapan Ultah Jonatan Christie ke Chou Chen Tien: Aku Benci Kamu tapi Aku Cinta Kamu

- Minggu, 8 Januari 2023 | 22:00 WIB
Chou Tine Chen. (Instagram @tienchenchou) dan Jonathan Christie. (Dok. PBSI)
Chou Tine Chen. (Instagram @tienchenchou) dan Jonathan Christie. (Dok. PBSI)

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rival abadinya, Chou Tien-Chen. Aksi kocaknya disampaikan langsung untuk wakil China Taipei tersebut.

Diketahui, Chou Tien-Chen sedang berulang tahun yang ke usia 33 tahun. Tepatnya kelahiran Taipei, 8 Januari 1990.

Pertemanan Jonatan Christie dan Chou Tien-Chen tercipta karena keduanya sering bertemu dalam kejuaraan yang sama. Bahkan tak jarang mereka kerap berduel untuk memperebutkan gelar juara.

Pada hari yang spesial, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- mengucapkan selamat ulang tahun kepada temannya itu. Dirinya berharap agar Chou Tien-Chen dilancarkan semua urusannya.

Baca Juga: Update Ranking BWF Terbaru: Jonatan Cristie Tembus 3 Besar, Ahsan/Hendara Nomor 2

Tetapi, aksi kocak wakil Indonesia ini muncul saat hendak menyudahi ucapannya. Dia menyebut bahwa benci tapi cinta kepada Chou Tien-Chen.

"Halo Chou, selamat ulang tahun. Berharap yang terbaik untukmu. Semoga semuanya baik-baik saja. Sampai jumpa lagi di lapangan. Aku benci kamu tapi aku cinta kamu," ungkapnya, dikutip dari Instagram fisioterapis Chou Tien-Chen lewat akun @repairment123, Minggu (8/1/2023).

Chou Tien-Chen tidak mengambil hati atas candaan yang dilontarkan Jojo. Ia malah membalas wujud baik temannya itu dengan menyukainya balik.

"Terima kasih atas berkat yang indah, aku juga menyukaimu," balas Chou Tien-Chen @tienchenchou.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023: Tampil dengan Kekuatan Penuh!

Chou memang rival abadi untuk Jojo. Pasalnya, dalam lima pertemuannya sebelumnya Jojo hanya menang dua kali dari wakil China Taipei itu.

Kendati demkian, Jojo meraih ranking lebih tinggi dari Chou. Berdasarkan ranking terbaru BWF, Jonatan Christie berada di peringkat ke-3 dan Chou Tien-Chen di posisi ke-5.

Jonatan Christie mengoleksi 75.812, sedangkan Chou Tien-Chen menorehkan 75.466. Poin mereka berdua hanya selisih 346.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X