Nicholas Saputra Siap Lomba Renang, Netizen Kegirangan: Plis Jadiin!

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:13 WIB
Nicholas Saputra. (Foto imdb.com)
Nicholas Saputra. (Foto imdb.com)

Aktor Nicholas Saputra secara resmi mengumumkan bahwa dirinya siap lomba renang. Pernyataannya tersebut membuat sejumlah netizen kegirangan, bahkan ada yang sudah mau memesan tiket meski lomba baru wacana.

Nicholas Saputra menyatakan siap adu renang, bermula dari postingan musisi Muhammad Pradana Budiarto melalui akun Twitter-nya @dittopercussion. Dia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berenang pada Rabu (6/7/2022).

“Kali aja Vindes mau naikin olahraga renang! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha,” tantang dia, yang dilihat Indozone, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Larangan Islam Berpuasa di Hari Jumat, Yang Mau Puasa Arafah Besok Wajib Tahu!

Tantangan tersebut ternyata mendapat respons dari Vindes, perusahaan yang didirikan Desta Mahendra dan Vincent Rompies, yang sukses menggelar dua ajang olah raga dengan kemasan hiburan (tanding ping pong dan bulu tangkis).

Akun Vindes menyikapi tantangan Pradana Budiarto dengan melemparkan pertanyaan.

“Lawan siapa ya serunya?” balas akun tersebut.

Gayung pun disambut oleh netizen dengan memberikan nama-nama publik figur, salah satu nama yang disebut adalah Nicholas Saputra.

 

 

Ternyata aktor yang tenar lewat film “Ada Apa dengan Cinta” tersebut menyanggupi tantangan lomba renang. Hal itu membuat netizen kegirangan.

“Info beli tiketnya dong,” komentar @arivvna.

“Daftar jd kaporit dmn ya kak,” @seokjinjuseyyo.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X