Gila! Michael Jordan Tolak Uang 100 Juta Dolar AS untuk Tampil Selama 2 Jam

- Senin, 3 Oktober 2022 | 22:15 WIB
Legenda NBA, Michael Jordan (NBA)
Legenda NBA, Michael Jordan (NBA)

Michael Jordan telah menjadi fenomena dalam dunia basket. Tak mengherankan jika pada akhirnya banyak pihak yang ingin bekerja sama. Bahkan, mereka tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menjalin kemitraan dengan Michael Jordan.

Kendati demikian, ternyata bukan perkara mudah untuk bisa membuat kesepakatan dengan Michael Jordan. Manajer Jordan, David Falk, mengungkapkan kalau sang legenda NBA beberapa kali menolak uang dengan jumlah fantastis.

Falk membeberkan kalau Jordan pernah menolak uang sebesar 7 juta dolar AS (Rp107 miliar) ketika sedang berada di Asia. Ketika itu Jordan hanya diminta untuk ambil bagian dalam turnamen golf selama sehari.

Baca Juga: Resmi! Pebasket Indonesia Marques Bolden Diperkenalkan Milwaukee Bucks

“Jordan menolak kesepakatan untuk melakukan penampilan golf satu hari ketika dia berada di Asia beberapa tahun yang lalu untuk pertandingan pramusim dengan Charlotte,” sebut Falk, dikutip dari Sport Bible, Senin (3/10/2022).

“Beberapa wanita di Filipina menawari saya 7 juta dolar untuk satu hari karena ingin dia bermain di turnamen golf. Dan dia menolaknya,” lanjut Falk.

Tidak hanya itu, Michael Jordan bahkan menolak uang sebesar 100 juta dolar AS (Rp1,5 triliun) untuk tampil selama dua jam dalam sebuah acara. Falk sendiri tidak habis pikir mengapa Jordan bisa menolak uang tersebut.

Baca Juga: LeBron James Akhirnya Tampil Botak, Ikuti Jejak Legenda NBA Lainnya

“Saya membawakannya kesepakatan tiga tahun lalu seharga 100 juta dolar. Dan yang harus dia lakukan adalah membuat satu penampilan dua jam untuk mengumumkan kesepakatan. Dan dia menolaknya,” terang Falk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X