The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cedera Tak Kunjung Sembuh, Ratu Bulu Tangkis Jepang Ini 'Banting Setir' Jadi Guru SD
Pebulutangkis putri Jepang Nozumi Okuhara. (Instagram/@okuharanozomi)
Sport

Cedera Tak Kunjung Sembuh, Ratu Bulu Tangkis Jepang Ini 'Banting Setir' Jadi Guru SD

Sabtu, 01 Oktober 2022 15:44 WIB 01 Oktober 2022, 15:44 WIB

INDOZONE.ID - Pebulutangkis putri andalan Jepang Nozumi Okuhara memang sedang tidak terlibat dalam sejumlah turnamen bulu tangkis belakangan ini. Hal tersebut terjadi lantaran Okuhara tengah fokus memulihkan diri dari cederanya.

Situasi tersebut lalu coba dimanfaatkan Okuhara untuk melakukan beberapa kegiatan yang hampir tak dapat dilakukannya. Salah satu kegiatannya yang dilakukan oleh Okuhara ialah menjadi seorang guru sekolah dasar (SD) di salah wilayah Jepang.

Momen tersebut pun diabadikan oleh Okuhara melalui akun Twitternya, yakni @nozomi_o11. Dalam postingannya itu, Okuhara terlihat begitu menikmati 'peran' barunya sebagai guru SD.

Baca Juga: Bikin Baper! Intip Momen Gemas Gloria Disuapin Pisang sama Pasangan di Tengah Lapangan

Okuhara sendiri tidak menampik merasa bangga dapat kesempatan untuk menceritakan pengalamannya sebagai atlet bulu tangkis, kepada para siswa SD tersebut.

"Anak-anak penuh energy dan bersenang-senang. Banyak acara seperti ini yang dibatalkan karena pengaruh Covid-19. Tetapi akhirnya mulai kembali sedikit demi sedikit. Saya sangat senang," ucap Okuhara, seperti disadur dari Badminton Spirit, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Kompak Berendam Es Bareng Pramudya, Daniel Marthin: 2 'Buaya' Gak Kuat Dingin!

"Saya berharap akan-anak yang berpartisipasi hari ini, dapat menemukan impian, tujuan, dan apa yang mereka sukai. Saya harap cerita hari ini akan menginspirasi Ana untuk menemukan sesuatu yang seperti itu," lanjutnya.

Okuhara sendiri kabarnya bakal ambil bagian dalam turnamen Denmark Open 2022. Dalam ajang itu, Okuhara menargetkan hasil terbaik demi bisa ambil bagian di Olimpiade Paris 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US