Bikin Baper! Intip Momen Gemas Gloria Disuapin Pisang sama Pasangan di Tengah Lapangan

- Jumat, 30 September 2022 | 14:55 WIB
Pebulutangkis ganda campuran Gloria Emanuelle Widjaja. (Instagram/@ge_widjaja)
Pebulutangkis ganda campuran Gloria Emanuelle Widjaja. (Instagram/@ge_widjaja)

Nama pebulutangkis ganda campura Gloria Emanuelle Widjaja sedang menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Terlebih setelah video dirinya hampir disuapin buah pisang oleh pasangannya, Dejan Ferdinansyah saat sedang berlaga beredar di media sosial.

Dalam sebuah video singkat yang dilihat Indozone dari akun @lambe.badminton, terlihat Dejan tengah mengupas pisang lalu coba menyuapkannya kepada Gloria. Namun Gloria menolak tawaran dari Dejan tersebut.

"Kenapa bisa selucu ini heh @dejanfz @ge_widjaja," caption @lambe.badminton yang lalu dikomentari oleh Gloria: "Tw gitu gw HAP aj tuh pisang."

Baca Juga: Pesona Cintia Maria Putri dari Herry IP, Pelatih yang Berkonflik dengan Kevin Sanjaya

Postingan tersebut pun lantas mendapatkan reaksi dari para pecinta bulu tangkis Indonesia. Sebagian dari mereka merasa gemas dengan aksi Dejak kepada Gloria tersebut.

"Diulang berkali2 pun tetep ngakak.. Dejan Dejan.. Wkkkwkk.." komentar pemilik akun @aiss.sholih**** pada postingan @lambe.badminton.

"Kata si Dejan, ini Glo ngomong baek, mau tak sumpel pake pisang gak. Akhirnya Glo diem," komentar pemilik akun @nashar_al_as****.

Baca Juga: Berkonflik dengan Herry IP, Kevin Sanjaya Disebut kayak Bocah!

"So sweet amatttt dah wkwkwkwkwkw," komentar pemilik akun @armyyi****.

"Aduh dejan baik bnget seh," komentar pemilik akun @giyarfor****.

Gloria/Dejan sendiri saat ini berstatus sebagai pasangan ganda campuran Indonesia di luar Pelatnas Cipayung. Gloria/Dejan juga dipastikan ambil bagian dalam kejuaraan bulu tangkis Vietnam Open 2022 yang bakal berlangsung pada 27 September hingga 2 Oktober.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X