Mengenal Dayana Yastremska, Bidadari Tenis yang Penuh Kontroversi

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:36 WIB
Petenis Ukraina, Dayana Yastremska (Instagram/@dayana_yastremkay)
Petenis Ukraina, Dayana Yastremska (Instagram/@dayana_yastremkay)

Petenis putri asal Ukraina, Dayana Yastremska, kerap menjadi perbincangan karena aksi kontroversialnya. Terbaru, Yastremska menjadi sorotan kala ia menghadapi petenis Inggris, Emma Raducanu, di putaran pertama Slovenia Open 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Yastremska pasalnya memutuskan untuk mundur ketika dirinya hampir kalah. Kala itu ia tertinggal dengan skor 2-6 dan 3-5 dari Raducanu.

Yastremska beralasan bahwa ia mengalami masalah pada pergelangan tangannya. Maka dari itu ia enggan untuk melanjutkan pertandingan sampai selesai.

Persoalannya, kejadian seperti itu bukan pertama kali terjadi. Terhitung, Dayana Yastremska telah mundur dari pertandingan sebanyak enam kali ketika dirinya hampir kalah.

Baca Juga: Nick Kyrgios Akan Pakai Alasan Kesehatan Mental buat Lolos dari Tuduhan Penyerangan

Dayana Yastremska juga diketahui pernah diskors oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) pada November 2020. Ia pasalnya gagal tes doping setelah ITF menyatakan Yastremska positif mesterolone.

Di luar lapangan tenis, Dayana Yastremska kerap membagikan berbagai kegiatannya di Instagram. Parasnya yang cantik membuat Dayana Yastremska memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Bikin Heboh! Penonton Ini Bakar Diri di Pertandingan Terakhir Roger Federer

Saat ini Dayana Yastremska memiliki 145 ribu followers di Instagram. Sementara di rangking WTA, petenis 22 tahun itu menempati peringkat ke-88.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X