'Aib' Fajar Alfian Diumbar Orang Terdekat, Netizen: Udah Fokus Aja sama Bulu Tangkis!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:07 WIB
Pebulutangkis ganda putra Fajar Aflian. (Instagram/@fajaralfian95)
Pebulutangkis ganda putra Fajar Aflian. (Instagram/@fajaralfian95)

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian tengah menjadi perbincangan netizen. Terlebih setelah salah satu 'aib' Fajar terumbar melalui postingan salah satu kerabat dekatnya, yakni Rucilk.

'Aib' Fajar yang diumbar oleh Rucilk ialah kemampuan sang atlet dalam hal bernyanyi. Melalui Instagram Stroy Rucilk yang diposting ulang oleh akun @idhamf93, Fajar terdengar tengah bernyanyi lagu band legendaris Malaysia, Exist berjudul 'Mencari Alasan'.

Dalam video singkat tersebut, Fajar begitu percaya diri dengan kemampuan bernyanyinya. Hal itu pun mengundang Racilk untuk meledek suara Fajar yang terdengar fals ditambah dengan lirik lagu yang salah waktu dinyanyikan.

Baca Juga: Dukacita atas Tragedi Kanjuruhan, Greysia Polii: Olahraga Bukan Menjatuhkan Korban

Postingan tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Sebagian dari mereka menyarankan agar Fajar untuk fokus menekuni olahraga bulu tangkis, dan tak berpikir 'banting setir' menjadi penyanyi.

"Om anda baiknya main tepok bulu saja yh, jangan nyanyi ntar saya makin mumet," caption @idhamf93 pada postingannya tersebut.

Baca Juga: Selamat! Dejan/Gloria Jadi Juara di Vietnam Open 2022

"Profesi atlet emang udah paling bener," komentar pemilik akun @stefanyv****.

"Udah suara pas pas an, cuma dianggap teman baik," komentar pemilik akun @srhdam****.

Fajar bersama rekannya, Rian Ardianto sendiri saat ini tengah mempersiapkan sebaik mungkin untuk tampil di Denmark Open 2022. Mereka pun menargetkan hasil maksimal demi dapat tiket langsung menuju Olimpiade Paris 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X