Ja Morant Batal Ikut Dunk Contest

- Kamis, 23 Januari 2020 | 06:04 WIB
Pebasket Memphis Grizzlies, Ja Morant. (Instagram/@jamorant)
Pebasket Memphis Grizzlies, Ja Morant. (Instagram/@jamorant)

Setelah pecinta NBA gagal melihat Zion Williamson berkiprah di Dunk Contest karena baru pulih dari cedera, kini giliran Ja Morant yang membatalkan partisipasinya.

Ja Morant kabarnya telah menolak undangan Dunk Contest tahun ini dengan alasan untuk menjaga kondisinya hingga akhir musim mengingat timnya, Memphis Grizzlies saat ini tengah berjuang lolos ke babak Playoffs wilayah barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ja Morant (@jamorant) on

Sebelumnya Ja Morant menderita cedera punggung akibat bertabrakan dengan crew televisi pada buan November lalu. kejadian itu membuatnya lebih berhati-hati untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Saat ini NBA belum mengumumkan siapa yang akan jadi pengganti Ja Morant, NBA sempat mengundang Zach Lavine, namun sang pemain belum memutuskan kehadirannya.

Sejauh ini, yang sudah dipastikan akan ikut adalah Dwight Howard dan Derick Jones Jr. 

Banyak Fans yang ingin melihat Vince Carter sekali lagi di Dunk Contest untuk musim terakhirnya ini, namun Vince sendiri sudah menyatakan tidak ingin berpartisipasi. 

Masih banyak dunker unggulan yang belum mendapat undangan seperti Donovan Mitchell, Aaron Gordon dan juara Dunk Contest tahun lalu Hamidou Diallo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X