Brand Mewah Ini Rilis Alat Olahraga, Bola Voli Harganya Rp33 juta

- Senin, 20 April 2020 | 20:30 WIB
Peralatan olahraga dari brand mewah. (Givemesport)
Peralatan olahraga dari brand mewah. (Givemesport)

Louis Vuitton kembali menggebrak industri fashion dengan menghadirkan pilihan alat olahraga. Kabar ini lebih mengejutkan dari keputusan brand mewah ini merilis busana APD beberapa hari lalu. Brand asal Perancis itu, memanfaatkan momen #dirumahaja dengan menghadirkan sejumlah alat kebugaran tubuh. 

Seperti yang dituliskan dalam Give Me Sport, brand mewah ini memproduksi dumbbell seberat 6 kilogram dengan harga jual Rp33 juta. Laman resmi LV juga menjelaskan bahwa alat olahraga ini sangat cocok digunakan oleh masyarakat yang tengah menjalani karantina di rumah. 

"Kami menghadirkan dumbbell dengan desain yang sangat estetik dan sporty. Material dumbbell ini terbuat dari logam berkilau dan dilapisi kanvas Monogram Eclipse yang memiliki kulit dan bubuhan tanda tangan LV circle. Alat ini juga bisa menambah koleksi Louis Vuitton kamu," tulis pihak LV di laman resmi Louis Vuitton yang dikutip Indozone, Senin (20/4/2020). 

-
Dumbbell dari brand Louis Vuitton. (Givemesport)

Selain itu, tali pengait dumbbell dijual terpisah dan dibanderol sekitar Rp8,2 juta. Kini, alat olahraga dan tali tersebut telah terjual habis. 

Tapi tenang, masih ada alat olahraga lainnya yang tersisa, diantaranya bola voli seharga Rp33 juta dan satu set bola ping pong dan pemukulnya seharga Rp27,9 juta.

Gimana kamu tertarik memiliki salah satu alat olahraga dari brand mewah ini? 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X