Begini Komentar Cristiano Ronaldo saat Diberi Jersey Arsenal, Reaksinya di Luar Dugaan

- Senin, 18 April 2022 | 19:38 WIB
Cristiano Ronaldo diberi jersey Arsenal. (Twitter/Piers Morgan)
Cristiano Ronaldo diberi jersey Arsenal. (Twitter/Piers Morgan)

Jurnalis terkemuka, Piers Morgan meminta Arsenal untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Hal ini lantaran performa Arsenal yang diakuinya terus menurun di musim ini.

Ronaldo sendiri baru saja mencetak hat-trick kala United melawan Norwich City pada Sabtu pekan lalu. Sementara, Arsenal harus mengakui kekalahannya saat menjamu Southampton. 

Morgan merupakan pendukung The Gunners yang vokal. Dia mengaku 'sangat serius' dalam pernyataannya kepada pelatih tim, Mikel Arteta yang menurutnya harus merekrut bintang Portugal tersebut.

Ronaldo bahkan pernah diberi jersey Arsenal oleh Morgan ketika keduanya bertemu pada 2019 silam. Kala itu pemain berjuluk CR7 itu masih membela Juventus. Seraya bercanda pria yang juga seorang presenter itu membujuknya pindah. 

Diketahui, Ronaldo sempat pernah 'sangat dekat' untuk bergabung dengan The Gunners dari Sporting CP.

Baca juga: Rekor! Trigol Cristiano Ronaldo untuk MU Jadi Hattrick ke-60 dalam Karirnya

Namun, setelah campur tangan Sir Alex Ferguson, Ronaldo akhirnya menjadi pemain United dan memenangkan final Liga Champions 2008 bersama tim berjuluk Setan Merah itu.

Dalam sebuah sesi wawancara tahun 2019 silam, Morgan disambut tawa dari Ronaldo saat ia menyerahkan jersey Arsenal dengan nama dan nomor punggungnya kepada sang pemain. 

"Inilah yang seharusnya terjadi," kata pria 57 tahun itu.

“Itu yang saya impikan, tapi belum terlambat. Saya bisa melihat Aubameyang, Lacazette, Pepe dan Ronaldo. Dan Anda akan memenangkan segalanya,” ujarnya.

"Ok Piers, saya sangat... saya ingin meminta maaf... oke, maafkan saya karena tidak bergabung dengan Arsenal. Itu tidak terjadi, tapi Arsenal, saya menghargai apa yang mereka lakukan untuk saya, terutama Arsene Wenger," kata Ronaldo.

Arsene Wenger, manajer Arsenal kala itu adalah orang yang pertama kali melihat talenta bakat Ronaldo. Dia mengungkapkan kesepakatan itu mungkin bisa terjadi sebelum United terlibat. 

“Jika kami sedikit lebih cepat, beberapa hari karena kami telah sepakat dan kemudian Manchester United datang dalam 5 atau 6 hari kemudian,” kata Arsene Wenger kepada mantan striker Arsenal Ian Wright di LADbible TV.

"Ketika saya memiliki Thierry, saya bisa saja merekrut [Cristiano] Ronaldo, dapatkah Anda bayangkan apa yang bisa mereka lakukan bersama?," ujar Wenger kepada FourFourTwo.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X