Selesaikan Musim Reguler, RANS PIK Lolos ke Playoff IBL 2022

- Rabu, 30 Maret 2022 | 13:19 WIB
RANS PIK melaju ke  playoff IBL 2022. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
RANS PIK melaju ke playoff IBL 2022. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

RANS PIK telah menyelesaikan musim reguler Indonesia Basket League (IBL) 2022 dengan mengumpulkan 33 poin dari 11 kemenangan dan 11 kekalahan. Hasil ini membuat RANS PIK menuju babak playoff IBL 2022.

Musim reguler IBL memang menyisakan tiga laga pada Selasa (29/3/2022). Sebanyak delapan tim dipastikan lolos ke babak playoff.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Halo Basket (@halobasket)

Selain RANS PIK, tujuh tim yang lolos ke playoff di antaranya adalah Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, Amartha Hangtuah, West Bandits Solo dan Dewa United Surabaya.

Baca Juga: Usai Sukses Pada 2019, Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Asia Rugby Sevens Trophy

Walau sudah dipastikan lolos, kedelapan tim harus berjuang keras untuk memenangkan setiap laga. Sebab pada akhirnya, peringkat klasemen yang akan menentukan lawan tim di playoff nanti.

Delapan tim itu akan menjalani laga terakhir dalam dua hari ini. Misalnya, Pelita Jaya Bakrie akan melawan Louvre Surabaya. 

Lalu, empat tim yang memiliki poin sama yaitu Amartha Hangtuah akan bertemu dengan NSH Timika, West Bandits menghadapi Bima Perkasa dan Pacific Caesar, dan RANS PIK juga melawan Louvre Surabaya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X