The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Petinju Wanita Australia Ebanie Bridges Terinspirasi Duel di Inggris Usai Lihat Tyson Fury
Ebanie Bridges, petinju wanita asal Australia. (photo/Instagram/@ebanie_bridges)
Sport

Petinju Wanita Australia Ebanie Bridges Terinspirasi Duel di Inggris Usai Lihat Tyson Fury

Selasa, 22 Juni 2021 16:14 WIB 22 Juni 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Petinju wanita Australia, Ebanie Bridges mengaku terinspirasi untuk bersaing di Inggris setelah menonton duel Tyson Fury vs Deontay Wilder II dalam pertandingan ulang 2020 mereka.

Dia menggambarkan suasana di pertarungan itu seperti yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Bridges yang memiliki rekor tinju profesional 5-1, melakukan debutnya di depan penonton Inggris awal tahun ini.

Wanita asli Australia itu dikalahkan melalui keputusan oleh Shannon Courtenay di Copper Box London, tetapi tampil baik meskipun diunggulkan.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bridges yang juga seorang guru matematika mengklaim bahwa dia terinspirasi untuk bertarung di Inggris setelah merasakan atmosfer pertandingan ulang Fury dengan Wilder.

“Saya berada di pertarungan terakhir, itu luar biasa,” kata Bridges dikutip dari Daily Star, Selasa (22/6/2021).

“Sebenarnya, saya berada di pertarungan terakhir yang membuat saya ingin bertarung di Inggris dan membuat Inggris di belakang saya."

“Saya berada di Vegas untuk Wilder vs Fury dan semua yang ada di antara kerumunan, semua yang bisa saya dengar, ke mana pun saya berjalan, setiap percakapan yang saya lakukan hanya orang Inggris, orang Inggris ada di mana-mana."

“Mereka menyebabkan drama saat penimbangan karena sangat keras. Orang Inggris ada di mana-mana dan saya pikir 'Wow, orang-orang ini pergi ke Vegas untuk mendukung petarung mereka.'"

“Ketika Tyson keluar, getaran yang dia dapatkan. Anda tahu, saya telah menyaksikan banyak pertarungan di Amerika dan penontonnya tidak sama. Penggemarnya tidak sama."

“Saya seperti, 'Man, saya perlu mengalami ini. Saya perlu membawa ** saya ke Inggris dan saya ingin orang-orang ini mengakar nama saya dan menjadi keras dan gila untuk saya. Di situlah semuanya dimulai untuk saya.

Bridges diperkirakan akan bertanding pada 7 Agustus melawan Bec Connolly dari Inggris. 

Pertarungan itu akan berlangsung setelah acara kedua Matchroom Boxing 'Fight Camp', yang diadakan di bekas rumah keluarga Hearn.

Partai tersebut akan menampilkan pertarungan antara Kid Galahad dan Jazza Dickens untuk perebutan gelar kelas bulu dunia IBF dan juga akan menampilkan Fabio Wardley, Alen Babic dan Aqib Fiaz.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US