Pevoli Cantik Ini Bertekad Persembahkan Medali untuk Indonesia di SEA Games 2021

- Senin, 2 Mei 2022 | 16:40 WIB
Pevoli putri, Yolla Yuliana. (Instagram@yollayuliana1515)
Pevoli putri, Yolla Yuliana. (Instagram@yollayuliana1515)

Pevoli cantik, Yolla Yuliana yang tergabung dalam timnas bola voli putri Indonesia mengaku sudah punya persiapan untuk tampil di SEA Games Vietnam 2021.

Yolla juga mengatakan punya tekad untuk memberikan penampilan maksimal meski memiliki waktu persiapan singkat, yakni hanya satu bulan.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Asia 2022: Indonesia Bawa Satu Gelar Juara

“Pokoknya memang start dari awal harus mati-matian. Persiapannya sudah hampir mau mendekati hari H jadi sudah mantap ya. Dalam waktu persiapan yang sebentar ini kami harus bisa memaksimalkan bagaimana pun kondisi yang ada,” tutur Yolla.

Pevoli 27 tahun itu juga mengatakan, timnya saat ini sudah makin padu dan kompak menjelang keberangkatan ke Vietnam.

Walau sudah punya banyak pengalaman, Yolla tetap merasa tertekan menjelang penampilan perdananya pada SEA Games tahun ini, setelah terakhir kali membela timnas pada 2017.

Menurutnya, Vietnam akan jadi lawan terberat Indonesia, meski ia sebenarnya tak punya gambaran soal kekuatan lawan.

“Sedikit tertekan karena hari pertama langsung bertemu tuan rumah Vietnam, itu seperti laga hidup dan mati dan tidak bisa diulang lagi karena memang hanya bertemu sekali langsung penentuan final," kata pemain berusia 27 tahun itu.

"Kami tidak ada mempelajari Vietnam jadi benar-benar buta (peta kekuatan). Jadi kami hanya mempelajari dari tahun kemarin,” tutup dia.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X