The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deg-degan Nonton Perempatfinal Bulutangkis Olimpiade, Erick Thohir: Terima Kasih Ginting!
Kiri: Menteri BUMN Erick Thohir (Instagram/@erickthohir) / Anthony S Ginting berhasil mengalahkan Andres Antonsen pada perempatfinal, Sabtu (31/7/2021). (REUTERS/Hamad I Mohammed)
Sport

Deg-degan Nonton Perempatfinal Bulutangkis Olimpiade, Erick Thohir: Terima Kasih Ginting!

Beri semangat.

Sabtu, 31 Juli 2021 13:44 WIB 31 Juli 2021, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir selaku anggota Komite Olimpiade Indonesia atau IOC, diundang menjadi komentator pada laga semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang mempertemukan tunggal putra andalan Indonesia Anthony S Ginting melawan Andres Antonsen dari Denmark. Erick Thohir mengaku deg-degan menyaksikan laga tersebut.

Pertandingan yang berlangsung selama tiga gim tersebut berlangsung sangat menegangkan. Erick Thohir pun ikut tegang menyaksikan laga terebut, khususnya pada gim ketiga. Dimana baik Ginting dan Antonsen saling kejar-kejaran angka.

Namun akhirnya, Ginting berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 21-17, 15-21 dan 21-18. Erick pun langsung mengucapkan langsung terima kasih pada Ginting usai memangkan laga tersebut.

"Terima kasih Ginting! saya sebagai anggota IOC mengucapkan terima kasih karena sudah bermainbaik. Saya deg-degan nontonya," ujar Erick yang ia sampaikan langsung melalui video conference di salah satu stasiun televisi.

Ia juga turut memeberikan semangat kepada selurut atlet Indonesi yang masih bertanding di Olimpiade seperti pasangan tunggal putra Ahsan/Hendra dan pasangan ganda putri Greysia/Apriyani serta Lalu Muhammad Zohri di cabang atletik.

"Saya ucapkan semangat kepada para atlet yang masih bertanding saat ini. Semoga memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US