Kevin Sanjaya Makin Dekat dengan Valencia: Sudah Jadi Bagian Keluarga Tanoesoedibjo?

- Senin, 20 Juni 2022 | 15:34 WIB
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)

Kevin Sanjaya Sukamoljo terlihat semakin dekat dengan Valencia saat menghadiri acara ulang tahun adik sang kekasih. Momen baik tersebut kemudian memicu konspirasi yang menyebut atlet bulu tangkis ganda putra itu sudah menjadi bagian dari keluarga Tanoesoedibjo.

Kedekatan Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo terjalin pada ulang tahun Jessica, yang videonya diunggah sang ibunda, Liliana Tanoesoedibjo di akun Instagram miliknya, Senin (20/6/2022). Pada klip tersebut terlihat beberapa cuplikan foto yang memperlihatkan sejumlah momen.

Pada satu foto, tampak Kevin berada dalam grup foto. Mereka berpose sambil menunjuk ke arah Jessica yang sedang berulang tahun ke-28.

Foto itu kemudian menyebar ke Twitter dan diunggah ulang oleh @rismaaravita. Pemilik akun menulis yang menduga bahwa Kevin Sanjaya sudah menjadi bagian dari keluarga Tanoesoedibjo.

Baca juga: Francesco Bagnaia Emosi Terjatuh Saat MotoGP Jerman 2022

“Kevin Sanjaya : Sudah menjadi satu dengan keluarga ini,” tulisnya.

 

 

Sementara sejumlah netizen berharap wajah Kevin yang full senyum bisa menular ketika berlaga di setiap turnamen yang diikutinya.

Pada Indonesia Masters (IM) dan Indonesia Open (IO) 2022, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya gagal menjadi juara. Mereka hanya mampu mencapai semifinal di Indonesia Masters 2022, sementara pada Indonesia Open 2022, The Minions terhenti langkahnya di babak 16 besar.

Kegagalan pasangan nomor satu dunia itu karena Marcus belum fit sepenuhnya usai menjalani operasi di bagian kakinya.

“Coba aja muka lu gini pas di im sm io pin,” harap @phenty_pen.

“Coba kalo lagi di lapangan kevin senyumnya sesumringah ini, 2024  olympic gold medal bisa lah yaa,” balas @ajengernandaa.

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X