The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dana White: Khabib Siap Comeback, Tapi Belum 100 Persen
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. (photo/REUTERS/Adam Hunger-USA TODAY Sports)
Sport

Dana White: Khabib Siap Comeback, Tapi Belum 100 Persen

Minggu, 17 Januari 2021 09:21 WIB 17 Januari 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini beredar kabar yang menyebut telah terjadi pertemuan tertutup antara Khabib Nurmagomedov dan Presiden UFC Dana White. Pertemuan itu diduga membahas comeback Khabib ke ajang UFC.

Terbaru, publik dikejutkan dengan fakta kabar pertemuan tersebut. Pada Jumat (15/1/2021) lalu beredar video singkat yang berisi pertemuan Khabib dan White.

Dalam video itu, keduanya masuk ke dalam ruangan sambil berdiskusi dan kemudian menutup pintu, seolah ingin berbicara hal penting. 

Menurut kabar, pertemuan itu terjadi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, di mana keduanya hadir menyaksikan ajang tarung bebas di negara tersebut, yakni UAE Warriors. 

Dana White baru-baru ini mengonfirmasi pertemuannya dengan Khabib. Ia mengatakan jika petarung asal Rusia itu siap kembali bertarung di ajang UFC, namun belum 100 persen. Khabib masih mempertimbangkan beberapa hal.

Salah satunya dia ingin melihat dulu dua laga kelas ringan UFC 257 antara Conor McGregor vs Dustin Poirier serta Dan Hooker vs Michael Chandler. Dua pertarungan itu akan digelar pada 24 Januari di Yas Island, Abu Dhabi.

Dana mengatakan, Khabib ingin melihat sejauh apa perkembangan kemampuan calon lawannya. Apabila dari keempat petarung itu ada yang membuatnya kagum, maka dirinya siap naik Octagon lagi.

"Jika mereka yang bertarung bisa melakukan sesuatu yang istimewa, Khabib akan bersedia bertarung melawan mereka," kata White dalam acara UFC Fight Night: Holloway vs. Kattar pada Sabtu (16/1), seperti dikutip ESPN. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US