The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampil Bugil untuk Majalah Playboy, Atlet Ski Ini Mengaku Senang dan Bersyukur
Atlet ski asal Jerman, Juliane Seyfarth. (Instagram/@juliane_seyfarth)
Sport

Tampil Bugil untuk Majalah Playboy, Atlet Ski Ini Mengaku Senang dan Bersyukur

Untuk cover majalah.

Rabu, 24 Februari 2021 09:24 WIB 24 Februari 2021, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu atlet ski berparas cantik, Juliane Seyfarth mengunggah foto yang sangat berani dan menantang di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut, ia nampak tidak mengenakan pakaian sama sekali alias bugil.

Ada dua foto busana yang dia unggah dimana salah satunya merupakan foto dirinya yang menjadi sampul atau cover untuk majalah dewasa, PlayBoy.

atlet ski
Postingan atlet ski, Juliane Seyfarth. (Instagram/@juliane_seyfarth)

Ia menulis caption pada foto tersebut dengan mengungkapkan bahwa pemotretan ini menjadi petualangan yang luar biasa buatnya. Bahkan ia mengaku sangat senang dan bersyukur dengan foto-fotonya tersebut. 

"Itu adalah petualangan yang luar biasa dan saya sangat senang dan bersyukur untuk waktu ini dan foto-foto hebat kami. Banyak cinta untuk semua orang yang terlibat, mengenal Anda dan bekerja dengan Anda adalah emas yang berharga buat saya," tulisnya.

Postingannya tersebut sangat tampak sekali memperlihatkan seluruh tubuhnya. Ia hanya memberikan sedikit sensor pada area intimnya. Selain itu, ia juga mengenakan aksesoris sejenis kalung.

Sekedar diketahui, Juliane Seyfarth merupakan atlet ski jumper asal Jerman. Ia lahir pada tanggal 19 Februari 1990. Dia terpilih untuk membela Jerman pada Kejuaraan Dunia 2011 di Oslo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US