The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Utah Jazz Positif Virus Corona, NBA Ditangguhkan
Pertandingan NBA antara Utah Jazz versus Oklahoma City Thunder dibatalkan karena salah satu pemain positif virus corona. (USA TODAY Sports via Reuters/Alonzo Adams)
Sport

Pemain Utah Jazz Positif Virus Corona, NBA Ditangguhkan

Hingga waktu yang belum ditentukan.

Kamis, 12 Maret 2020 12:19 WIB 12 Maret 2020, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - NBA mengumumkan seorang pemain Utah Jazz telah dinyatakan positif terpapar virus corona. Hasil tes dilaporkan sesaat sebelum pertandingan antara Utah Jazz kontra Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Rabu (11/3/2020) waktu setempat itu dibatalkan. Sementara pemain yang bersangkutan dipastikan tak berada di arena.

Tak disebutkan secara rinci siapa pemain Utah Jazz yang positif terjangkit virus corona. Yang pasti, hal tersebut membuat NBA mengambil tindakan pencegahan.

"NBA menangguhkan permainan setelah berakhirnya jadwal pertandingan hari Rabu hingga pemberitahuan lebih lanjut," demikian pernyataan resmi NBA.

Kekosongan waktu ini akan dimanfaatkan operator liga basket paling tenar di dunia itu untuk menentukan langkah berikutnya. Termasuk bagaimana menghadapi pandemi virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US