The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Rekor MURI, Kemenpora Terus Giatkan Senam SKJ Pelajar 2022
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Sport

Cetak Rekor MURI, Kemenpora Terus Giatkan Senam SKJ Pelajar 2022

Minggu, 25 September 2022 22:02 WIB 25 September 2022, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus berupaya menggiatkan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) Pelajar 2022, setelah mencetak rekor MURI pada Sabtu 27 Agustus lalu.

Pelaksana Tugas (Plt) Sesmenpora, Jonni Mardizal, beserta jajaran sejumlah penggiat olahraga lainnya, turut melakukan SKJ Pelajar 2022 di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan Jakarta, Jumat pekan lalu (23/9/2022).

Senam bersama ini diikuti antara lain oleh Senam Tera Indonesia, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), dan Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

Baca Juga: Kasihan! Eks Pebulutangkis Putri Jepang Peraih Medali Olimpiade Ini Idap Penyakit Langka

"Senam bersama ini kita awali dengan SKJ Pelajar agar kita bisa mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa SKJ Pelajar ini telah mencetak rekor MURI pada Sabtu (27/8/2022) lalu," kata Jonni dikutip dari Antara, Minggu (25/9/2022).

Jonni mengungkapkan berdasarkan data, keseluruhan masyarakat yang ambil bagian dalam senam SKJ Pelajar ini mendekati 1 juta peserta, namun yang tertampung secara online sejumlah 523.690 orang.

Baca Juga: Sadis! Khabib Ternyata Sempat Ingin Gigit Jantung McGregor dan Rombongannya

"Ini peserta Senam SKJ Pelajar terbanyak dan Pak Menpora Zainudin Amali selalu mengingatkan kepada kita semua agar SKJ Pelajar ini ke masyarakat. Supaya SKJ Pelajar ini lebih dikenal oleh masyarakat luas," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US