Kevin Sanjaya Belum Pulih, The Minions Gagal Tampil di All England 2023

- Selasa, 14 Maret 2023 | 14:48 WIB
Foto  Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Instagram:@kevin_sanjaya)
Foto Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Instagram:@kevin_sanjaya)

Kabar kurang mengenakan datang untuk pecinta bulu tangkis Indonesia. Pasanganan andalan Ganda Putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak akan tampil dalam ajang All England 2023, di Utilita Arena Brimingham, Inggris.

Ganda Putra dengan julukan The Minions ini absen dikarenakan Kevin belum 100 persen pulih pasca menderita penyakit Demam Berdarah (DBD). Kabar pemulihan Kevin juga telah mendapat konfirmasi dari pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Baca Juga: Bikin Sejuk, Suara Indah Pemain Muda Manchester United Baca Ayat Alquran

“Sebetulnya secara persiapan Marcus/Kevin cukup baik, akan tetapi 10 hari sebelum keberangkatan, Kevin positif DBD,” kata Herry, INDOZONE kutip dari laman resmi PBSI, Selasa (14/3/2023). 

Coach Herry juga menepis tuduhan Warganet yang beranggapan bahwa Kevin Sanjaya absen karena mempersiapkan pernikahannya. Pelatih dengan julukan Naga Api tersebut menjelaskan absennya Kevin Sanjaya murni lantaran sakit demam berarah.

“Tak ada alasan lain ya, memang dia (Kevin Sanjaya) baru pulih dari demam berdarah. Bahkan menurut saya di sesi Latihan kemarin sebelum sakit. Kevin sangat ngotot dalam Latihan. Semua program dijalankan dengan baik bahkan tidak ada yang ditinggalkan”, ucap Herry.

Baca Juga: Fix! Timnas Indonesia Gunakan Stadion Patriot untuk FIFA Matchday vs Burundi

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan Ganda Putra terbaik Indonesia, pasangan berjulukan The Minions, pernah menyabet 2 gelar All England di tahun 2017 dan 2018. Tim Ganda Putra Indonesia sendiri amsih memiliki 5 pasangan yakni, Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel, Bagas/Fikri, serta Pramudya/Yeremia.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X