The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Khabib Nurmagomedov Pengecut, Conor McGregor Tantang Duel Ulang
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (UFC)
Sport

Sebut Khabib Nurmagomedov Pengecut, Conor McGregor Tantang Duel Ulang

Jumat, 25 November 2022 13:31 WIB 25 November 2022, 13:31 WIB

INDOZONE.ID - Rivalitas antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor nampaknya masih belum mereda sampai saat ini. Bahkan, ketika Khabib sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petarung MMA, McGregor masih terus menantang The Eagle -julukan Khabib- untuk berduel lagi.

Khabib sejatinya pernah mengalahkan McGregor pada Oktober 2018. Duel itu sendiri berujung ricuh, karena Khabib juga menghajar rekan McGregor setelah dirinya terus diprovokasi.

McGregor nampaknya masih menaruh dendam terhadap Khabib, sehingga ia terus melayangkan tantangan. Terbaru, McGregor memanfaatkan sosok ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, untuk memprovokasi The Eagle.

Baca Juga: Keok dalam 2 Duel Terakhir, Conor McGregor Disebut Sudah Habis!

Diketahui ayah Khabib masih menginginkan anaknya untuk terus berkarier sebagai petarung MMA. Namun, Khabib memutuskan untuk pensiun pada 2021 setelah sang ayah meninggal dunia.

“Guys, saya beri tahu kalian semua. Bro (Khabib) adalah atlet pengecut. Si mulut besar, tutup mulut Anda. Anda tidak melakukan apa-apa malam ini kecuali melawan keinginan ayah dan lari,” kata McGregor di Twitter.

Baca Juga: Gadis Ring UFC Ini Bantah Gosip Gajinya Lebih Besar Ketimbang Petarung

"Rencana ayah belum selesai, sobat. Anda tahu. Orang-orang Anda tahu dan mereka membicarakan Anda,” lanjutnya.

Khabib sendiri belum memberikan respons terhadap sindiran McGregor tersebut. Tentunya akan menarik jika Khabib naik oktagon lagi untuk melawan Conor McGregor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US