The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Harap Kesuksesan Tim Basket Indonesia Terus Berlanjut
Pebasket Indonesia Brandon Jawato (kiri) berusaha melewati hadangan pebasket Filipina dalam laga final bola basket SEA Games 2021 Vietnam di Thanh Tri District Sporting Hall, Hanoi. (ANTARA/Fauzi Saputra)
Sport

Erick Thohir Harap Kesuksesan Tim Basket Indonesia Terus Berlanjut

Berharap menjadi awal yang untuk meraih target yang lebih tinggi

Sabtu, 04 Juni 2022 15:00 WIB 04 Juni 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi kesuksesan tim bola basket nasional Indonesia, baik putra maupun putri, pada SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam beberapa waktu lalu.

Sebagai wujud nyata dari apresiasi itu, Erick Thohir menyerahkan dana apresiasi sebesar Rp 5 miliar dari bank BUMN, Bank Mandiri, sebagai sponsor utama cabang bola basket Indonesia.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir dalam unggahan akun instagram resmi @erickthohir, Jumat 3 Juni 2022. Pada video yang dibagikannya, Erick Thohir tampak menyalami para atlet nasional bola basket baik putra maupun putri serta para ofisial dan menyerahkan secara simbolik dana apresiasi tersebut.

Erick Thohir berharap, kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk naik kelas yaitu meraih target yang lebih tinggi. Namun untuk itu, Erick Thohir meminta mereka tetap bekerja dan berlatih keras demi sebuah kesuksesan dan prestasi yang lebih baik lagi.

"Saya menginginkan tepuk tangan itu tidak berhenti hari ini. Kita ada tugas yang lebih berat lagi, yaitu bulan Juli (FIBA Asia Cup)," kata Erick Thohir dalam sambutannya pada acara malam penghargaan tersebut. 

Erick Thohir melanjutkan,

"Kita punya target yang tidak mudah. Jadi saya titipkan semangat, api perjuangan, dan kekompakan as a team yang kemarin dapat di SEA Games harus ditingkatkan dua kali lipat kalau kita mau membuktikan bahwa Indonesia bisa,"  ucap Erick Thohir.

Erick Thohir pun berharap, apresiasi yang diberikan Bank Mandiri ini bisa melecut semangat juang dan pengorbanan para atlet nasional bola basket Indonesia. 

"Semoga apresiasi yang diberikan BUMN melalui @BankMandiri ini, bisa menambah semangat dan motivasi @official_timnasbasket. Ini bentuk dukungan BUMN terhadap blue print olahraga nasional yang telah dibuat Kemenpora," tulis Erick Thohir di narasinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Marghareta Anandya

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US