Sempat Pasang Wajah Meledek, Jeka Saragih Gagal Dikontrak UFC Usai Kalah dari Anshul Jubli

- Minggu, 5 Februari 2023 | 15:11 WIB
Jeka Saragih vs Anshul Jubli. (Dok. UFC) dan tangkapan layar saat meledek lawan. (Twitter/@garudasiar)
Jeka Saragih vs Anshul Jubli. (Dok. UFC) dan tangkapan layar saat meledek lawan. (Twitter/@garudasiar)

Petarung mix martial arts (MMA) Indonesia Jeka Saragih sempat memasang wajah meledek saat beratung melawan jagoan India Anshul Jubli dalam Road to UFC Final. Sayang, aksinya itu tak membuat dirinya menang dan gagal mendapatkan kontrak.

Pertarungan Jeka Saragih versus Anshul Jubi berlangsung UFC Apex, Las Vegas, Minggu (5/2/2023) WIB.

Baca Juga: Menpora Apresiasi Jeka Saragih Jelang Final Road to UFC

Pada laga lightweight atau di divisi ringan itu, Anshul Jubli berhasil mengalahkan Jeka Saragih lewat technical knockout pada ronde kedua. Berkat kemenangan ini,  Anshul berhak mengantongi kontrak dari UFC. 

Saat pertarungan baru dimulai, ada momen lucu yang diperlihatkan oleh Jeka Saragih. Dia mencoba mengejek lawannya dengan memasangwajah lucu dan menjulurkan lidah. 

Sayang, hasutannya itu tak membuat Anshul kehilangan fokus. Dia berhasil melancarkan serangan ganas ke Saragih sebelum menjatuhkannya.

Pada ronde kedua, Jeka, petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu, mencoba mengambil inisiatif serangan. Hanya saja masih bisa ditepis oleh Anshul.

Baca Juga: Sosok Jeka Saragih, dari Simalungun Menuju Kontrak UFC, Paten Kali!

Sebaliknya lawannya yang berasal dari India berhasil menjatuhkan Jekas dan melancarkan serangkaian pukulan. Serangan itu pun memaksa wasit untuk mengakhiri pertarungan pada menit 3.44 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X