Bikin Ngakak! Ini Jawaban Para Pebulu Tangkis Dunia soal Pemain yang Ingin Mereka Nikahi

- Jumat, 16 Desember 2022 | 15:07 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Momen kikuk tercipta saat para pebulu tangkis dunia ditanya soal siapa pemain yang ingin mereka nikahi. Pasalnya, mereka menjawab secara malu-malu. Bahkan, ada yang bersikeras menolak menjawab.

Salah satu pemain yang ditanyai hal ini adalah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Dengan tegas Ginting mengatakan kalau dia akan menikahi pacarnya, Mitzi Abigail, yang sejatinya bukan atlet tepok bulu.

“Saya ingin menikahi pacar saya, bukan pemain (bulu tangkis). Saya gak mau memilih (nama pebulu tangkis untuk disebut),” kata Ginting sambil tertawa, dilansir dari BWF TV.

Baca Juga: Ngebet Kalahkan Viktor Axelsen, Fajar Alfian dan Marcus Gideon Sampai Latihan Bareng!

Sementara itu, pebulu tangkis Thailand, Jongkolphan Kititharakul, menyebut Viktor Axelsen dari Denmark sebagai pemain yang ingin ia nikahi. Pasalnya, ia melihat sosok Axelsen sebagai seorang yang family man.

“Saya pilih Viktor Axelsen karena dia punya anak perempuan kan? Dia sosok yang sangat kekeluargaan, dia juga sangat baik, hangat. Sangat manis,” terang Jongkolphan.

Baca Juga: Jonatan Christie Mau Liburan Biar Fresh, ke Mana Ya?

Adapun pemain Thailand lainnya, Kunlavut Vitidsarn, mengaku ingin menikahi pebulu tangkis Jepang, Chiharu Shida. Hal ini cukup bisa dimaklumi, mengingat Shida sudah sangat populer dengan kecantikannya.

“Shida. Shida. Saya pilih Shida,” sebut Kunlavut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X