Pemainnya Positif Virus Corona, Berikut Pernyataan Resmi Utah Jazz

- Kamis, 12 Maret 2020 | 12:38 WIB
Utah Jazz memberikan pernyataan resmi terkait salah satu pemainnya yang positif terpapar virus corona. (NBA.com)
Utah Jazz memberikan pernyataan resmi terkait salah satu pemainnya yang positif terpapar virus corona. (NBA.com)

Salah satu pemain Utah Jazz dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal ini diumumkan secara resmi oleh NBA.

Hasil tes sang pemain diungkap sesaat sebelum pertandingan antara Utah Jazz kontra Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Rabu (11/3/2020) waktu setempat.

NBA pun mengambil langkah cepat. Pertandingan Jazz versus OKC dibatalkan. Sementara pertandingan NBA, setelah jadwal Hari Rabu, akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Utah Jazz pun bergerak cepat. Mereka langsung memberitahukan kantor liga. 

"Kesehatan dan keselamatan pemain kami, organisasi kami, mereka yang ada di liga ini, dan semua orang yang berpotensi kena dampak dari situasi ini adalah yang terpenting dalam diskusi kami," demikian pernyataan resmi Utah Jazz, seperti dikutip dari situs resmi NBA.

Pihak klub dan NBA juga bekerja sama dengan otoritas Negara Bagian Oklahoma, untuk menentukan cara terbaik setelah mendapat lebih banyak informasi. Saat ini, sang pemain masih dalam perawatan oleh petugas kesehatan di Oklahoma.

"Dalam koordinasi dengan NBA dan pejabat negara, kami akan memberikan informasi baru pada waktu yang tepat," lanjut pernyataan Utah.  

Sebelumnya diberitakan, NBA langsung menangguhkan jadwal pertandingan setelah pemain Utah Jazz positif virus corona. Penundaan ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X