Cedera, Petenis Muda Bianca Andreescu Lupakan Mimpi di WTA Finals

- Jumat, 1 November 2019 | 12:37 WIB
Bianca Andreescu. (Instagram/@biancaandreescu_)
Bianca Andreescu. (Instagram/@biancaandreescu_)

Turnamen tenis wanita bergengsi, WTA Finals sepertinya menjadi momok tersendiri bagi para petenis dunia.

Usai Naomi Osaka yang harus mengubur mimpi lebih dalam di turnamen WTA Finals karena menderita cedera pada babak awal, kini giliran petenis muda lain, Bianca Andreescu yang harus mundur akibat cedera lutut kiri saat pertandingan melawan Karolina Pliskova.

"Cedera lutut saya terjadi ketika saya mengembalikan bola dengan forehand. Saya mendengar suara retak, setelah itu rasa sakit saya bertambah buruk, jadi saya harus berhenti. Saya tidak ingin bertambah buruk," kata Andreescu.

Kendati kecewa karena gagal meneruskan langkahnya di Shenzhen, Andreescu tetap optimis jika pada tahun-tahun berikutnya ia dapat meraih gelar yang hilang di tahun ini.

"Luar biasa bermain di Shenzhen pada akhir musim yang luar biasa ini. Saya sangat kecewa tidak dapat menyelesaikan tahun sesuai ketentuan saya, tapi saya berharap akan memiliki lebih banyak kesempatan bermain di masa mendatang," katanya lagi.

Dengan absennya Andreescu maka tempatnya akan digantikan oleh petenis pengganti, Sofia Kenin yang akan melawan juara bertahan, Elina Svitolina.

Artikel Menarik Lainnya:

Ikuti Trend TWS, Razer Luncurkan Earbuds Wireless Barunyav

Bima Sakti Berencana Lakukan Pertandingan untuk Kenang Alfin

Novel Baswedan Tak Antusias Idham Azis Jadi Kapolri

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X