Bikin Gagal Fokus, Kecantikan Wasit Yunani di French Open 2021 yang Mirip Ariana Grande

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:26 WIB
Chrysanthi Larou, wasit yang mirip Ariana Grande (Twitter)
Chrysanthi Larou, wasit yang mirip Ariana Grande (Twitter)

Sosok wasit cantik bernama Chrysanthi Larou mencuri perhatian di ajang French Open 2021. Chrysanthi menjadi viral karena wajahnya yang dianggap mirip penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande.

Di media sosial Twitter, wajah cantik Larou menjadi perhatian banyak netizen ketika ia memimpin pertandingan. Dilansir dari website Badminton Europe, Larou diketahui berasal dari Yunani, meskipun di layar kaca bendera Jerman ada di sisi namanya.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Fajar/Rian vs Kevin/Marcus di Semifinal!

Wajah cantik Larou pertama kali menjadi viral saat ia memimpin pertandingan ganda putri Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan wakil Inggris, Chloe Brich/Lauren Smith di babak perempatfinal yang berlangsung pada Jumat (29/10/2021).

Larou yang penuh senyum terlihat memimpin kedua ganda putri sejak awal memasuki lapangan. Ia tampil dengan kaos berwarna putih dan celana panjang hitam dan rambut panjangnya diikat tinggi mirip dengan gaya penyanyi terkenal Ariana Grande.

Netizen pun tak bisa memalingkan perhatian dari paras cantik Larou. 

"Saya pikir Ariana Grande, dia imut sekali," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Udah saya dugem mbak ini persis ariana grande," cuit netizen lainnya.

Lesung pipit yang dimiliki Larou makin membuatnya mirip dengan Ariana Grande. Duh, banyak yang salah fokus ya dengan kecantikan wasit berambut cokelat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X