Merajut di Tribun Olimpiade Tokyo, Ternyata Ini Hasil Karya Tom Daley

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 12:03 WIB
Tom Daley (kiri), Tom Daley merajut di tribun Olimpiade Tokyo (kanan). (photo/Instagram/@tomdaley/@olympics)
Tom Daley (kiri), Tom Daley merajut di tribun Olimpiade Tokyo (kanan). (photo/Instagram/@tomdaley/@olympics)

Baru-baru ini, penyelam Inggris, Tom Daley tertangkap kamera sedang merajut di tribun Olimpiade Tokyo 2020 sambil menyaksikan final Springboard 3m putri pada hari Minggu (2/8/2021) bersama sesama atlet dan ofisial.

Atlet berusia 27 tahun itu terlihat sedang mengerjakan desain wol ungu dan krem setelah sebelumnya memenangkan medali emas.

Tom pun menunjukkan hasil rajutannya itu melalui Instagram khusus, @madewithlovebytomdaley.

"Bagi mereka yang bertanya apa yang saya buat di sini. Saya membuat jumper (baju switer) anjing untuk @izzythe.frenchie," ungkapnya dalam keterangan video.

Merajut diketahui sudah seperti hobi bagi Tom. Dia mengaku sejak pandemi dan lockdown, dirinya mulai mencoba merajut dan ternyata menyenangkan hingga menjadi terobsesi.

"Merajut telah menjadi cara saya menemukan ketenangan, perhatian dan menghilangkan stres," katanya.

Lebih lanjut lagi, Tom juga merajut dengan tujuan yang mulia, di mana dia mengumpulkan hasil rajutannya lalu dijual dan uangnya disumbangkan untuk Brain Tumor Charity.

Selain itu, Tom juga merajut sarung kecil berdesain bendera Inggris dan bendera Jepang di masing-masing sisi untuk melindungi medali emas Olimpiadenya dari goresan.

"Belajar merajut dan merenda sangat membantu saya melalui Olimpiade ini dan kami memenangkan emas kemarin. Saya juga membuat kotak medali kecil!," tulisnya dalam keterangan video.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X