The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Helikopter Mendarat Darurat di Lapangan Kriket, Angkut Warga yang Terluka
Helikopter mendarat darurat di lapangan kriket di tengah pertandingan untuk bawa warga yang terluka (Twitter/@ChrisRush22)
Sport

Detik-detik Helikopter Mendarat Darurat di Lapangan Kriket, Angkut Warga yang Terluka

Rabu, 22 September 2021 12:20 WIB 22 September 2021, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan kriket County Championship dihentikan sejenak setelah helikopter ambulans mendarat darurat di lapangan untuk menangani keadaan darurat warga setempat.

Sebelumnya, petugas medis dipanggil ke kediaman warga di dekat stadion County Ground Gloucestershire di Bristol, Inggris.

Helikopter Great Western Air Ambulance Charity (GWAAC) dikirim untuk membantu warga tersebut dan lapangan kriket terdekat dianggap sebagai lokasi terbaik untuk mendarat.

Para pemain dan penonton telah diingatkan bahwa helikopter ambulans akan mendarat sekitar pukul 10.45, Selasa (21/9/2021) yang bertepatan dengan pertandingan Divisi Dua Gloucestershire dengan Durham.

Pemain Durham, Chris Rushworth, mengabadikan momen tersebut dan membagikan rekaman videonya di media sosial

 "Ini yang pertama!!!!! Helikopter hentikan permainan," cuitnya dalam keterangan video di Twitter.

Permainan dihentikan selama kurang lebih 20 menit saat petugas medis membawa warga setempat yang terluka ke rumah sakit dengan helikopter.

Baca Juga: Maju Jadi Capres Filipina, Manny Pacquiao Resmi Gantung Sarung Tinju

Pihak GWAAC merilis pernyataan tak lama setelah itu untuk berterima kasih kepada penonton dan pemain yang hadir dalam pertandingan atas kesabaran mereka menunda laga sementara.

"Kru kami dipanggil ke sebuah insiden di alamat lokal yang jatuh dan mengalami cedera kepala," bunyi pernyataan itu.

"Tim Dokter Perawatan Kritis dan dua Paramedis Spesialis kembali dari panggilan lokal lainnya sehingga mendarat di County Ground untuk menangani pasien dengan cepat."

Mereka kemudian membantu pasien di tempat kejadian, yang kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

"Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada orang-orang di @Gloscricket dan berterima kasih atas kerja sama mereka dalam memungkinkan kru kami mendarat dengan selamat dan menangani pasien yang membutuhkan," jelas pernyataan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US