Jake Paul: Bikin KO Nate Robinson Adalah Momen Paling Viral dalam Sejarah Tinju

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 12:19 WIB
Jake Paul. (photo/Instagram/@jakepaul)
Jake Paul. (photo/Instagram/@jakepaul)

YouTuber yang beralih menjadi petinju, Jake Paul mengklaim kekalahan KO ronde kedua pemain bola basket pensiunan Nate Robinson di tangannya adalah "KO yang paling banyak dilihat sepanjang masa dalam sejarah olahraga tinju".

Meskipun berkompetisi secara profesional selama kurang dari 2 tahun, bisa dikatakan Jake Paul telah menggemparkan dunia tinju.

Setelah memenangkan pertarungan amatir pertamanya melawan sesama bintang YouTube Deji Olatunji pada tahun 2018, Paul menjadi profesional pada tahun 2020 dan mengalahkan YouTuber lain, AnEsonGib, dalam satu putaran.

Dalam pertarungan berikutnya, mantan aktor Disney Channel melangkah ke ring melawan pensiunan pemain bola basket Nate Robinson.

Robinson pun dijatuhkan di akhir babak pertama dan mantan bintang NBA itu secara brutal tersingkir di babak kedua.

Pada hari-hari setelah KO, Robinson diejek dengan kejam di media sosial, di mana penggemar memotret tubuhnya yang tidak sadar menjadi beberapa meme lucu.

“Orang-orang menganggap KO saya sebagai yang paling viral, KO yang paling banyak dilihat sepanjang masa dalam sejarah olahraga tinju, hanya karena era digital yang kita jalani," kata Jake dalam sebuah wawancara dengan Marc Raimondi dari ESPN, melalui Middle Easy.

“Itu adalah bayar per tampilan terbesar kedelapan, tetapi ratusan dan jutaan dan ribuan tweet dan Instagram dan TikToks dan tantangan yang dimulai dari itu."

"Knockout Nate Robinson, itu diciptakan sebagai momen knockout paling viral dalam sejarah tinju."

Sejak pertarungan itu, karir tinju Paul terus meningkat.

Dalam pertarungan berikutnya, ia mengalahkan pensiunan petarung MMA Ben Askren hanya dalam satu ronde.

The Problem Child akan kembali ke ring tinju akhir bulan ini melawan mantan juara UFC Woodley dalam pertandingan tinju profesional delapan ronde pada 29 Agustus.

Pertarungan tersebut akan menjadi pertarungan profesional keempat Paul dan debut Woodley di ring tinju.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X