Momen Sial Petarung MMA Rusia, Dibuat Keok oleh Lawan dan Wasit, Kok Bisa?

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:06 WIB
Duel petarung Rusia tak dikenal. (photo/Daily Star)
Duel petarung Rusia tak dikenal. (photo/Daily Star)

Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin menjadi peribahasa yang tepat untuk petarung MMA Rusia ini menyusul kekalahan beruntunnya dari lawan sekaligus wasit.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial baru-baru ini, terlihat momen duel antara 2 petarung MMA tak dikenal dalam ajang promosi di Rusia.

Setelah bel pembukaan berbunyi, keduanya melangkah ke tengah ring dan menyentuh sarung tangan sebagai tanda hormat.

Beberapa saat kemudian, petarung dari sudut merah mengirim pukulan overhand kanan yang brutal sehingga menjatuhkan pria dari sudut biru terkapar dan mengakhiri pertarungan hanya beberapa detik setelah dimulai.

Tak berhenti sampai di situ, petarung yang mengenakan bokser hitam-merah kembali menghujani lawannya yang sudah tergeletak tak berdaya dengan jotosan. 

Wasit pun turun tangan untuk melerai dan menghentikan duel itu. Petarung yang menang berlari melintasi ring untuk merayakan dengan timnya dan tampak sangat senang dengan penampilannya.

Sementara itu, petarung yang tidak sadarkan diri tadi entah bagaimana sudah kembali berdiri dan membuat kekacauan dengan melawan wasit.

Alih-alih duduk dan mencoba untuk pulih dari kekalahannya, petarung yang masih linglung itu berusaha untuk menjepit wasit ke ring dan menjatuhkannya karena dia berpikir bahwa pertarungan masih berlangsung dan sang wasit adalah lawannya.

Alhasil, si wasit mencoba membela diri sekaligus memamerkan kemampuan bertarungnya sendiri.

Dia melakukan pukulan guillotine choke yang dieksekusi dengan sempurna terhadap petarung yang kebingungan sehingga membuatnya pingsan untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Mendapati si petarung keok untuk kedua kalinya, sang wasit menyerahkannya kepada tim pelatih dan meninggalkan ring dengan wajah menyeringai seolah-olah baru memenangkan gelar UFC.

Di satu sisi, momen itu mungkin menjadi tontonan lucu bagi sebagian orang, sementara di sisi lain menjadi pengingat akan bahaya pertarungan MMA terlebih dalam ajang promosi kecil atau regional di mana perawatan medis kurang tersedia.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X