Sebanyak 10 Ribu Orang Ramaikan Ramadhan Virtual Duathlon 2022 , Wow!

- Sabtu, 2 April 2022 | 13:51 WIB
Poster Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 yang digelar 2 April hingga 1 Mei. HO/Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022
Poster Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 yang digelar 2 April hingga 1 Mei. HO/Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini, antusias para pehobi olahraga di Tanah Air yang ikut serta dalam Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 membengkak.

"Hanya dalam waktu delapan hari tercatat ada 10 ribu orang dari 364 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia konfirm jadi peserta. Pencapaian peserta yang ini merupakan peningkatan 100% dari jumlah pendaftar ajang yang sama tahun lalu," kata CEO dan Co-founder Cause ID Enrico Hugo dalam keterangan resminya, Jumat (1/3/2022).

Menurut dia, ajang duathlon virtual ini diluncurkan di platform virtual run & ride milik Cause ID pada 21 Maret. Dengan jumlah peserta yang terdaftar dinilai antusiasme masyarakat terhadap event ini cukup tinggi. Sesuai dengan formatnya, ajang ini mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu lari dan bersepeda secara virtual.
 

Baca juga: Mantan Pesenam Ritmik Pacar Vladimir Putin ini Punya Kekayaan Lebih Besar dari Mike Tyson

Pada ajang ini, ada tiga pilihan kategori menantang yang dapat diikuti oleh peserta selama menunaikan ibadah puasa, yaitu 21K Individual Run, 100K Individual Ride, dan 21K Run + 100K Ride Individual Duathlon. Aktivitas olahraga di Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 akan dimulai secara resmi pada 2 April hingga 1 Mei.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan diantaranya United Bike Indonesia, Amazfit Indonesia, Goodr C3, dan 910 Nineten Shoes. Hadiah spesial yang sudah disediakan berupa Folding Bike United Nigma II, XOSS G+ Cyclocomps, JETE Open Ear 2, 910 Nagata Running Jersey, 910 Geist Ekiden, Amazfit Bip U Pro, Goodr Sunglasses hingga JBL Tune 110.

Mengikuti event ini sangatlah mudah. Dengan bantuan teknologi yang tersedia di platform Cause, peserta hanya perlu menyambungkan aplikasi/perangkat perekam aktivitas seperti Strava, Garmin, Polar, atau Suunto ke akun Cause dan langsung bisa mulai mengumpulkan kilometer untuk menyelesaikan jarak pada kategori pilihannya dalam Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X