Conor McGregor Janji Jauhi Alkohol saat Kembali Naik Ring

- Selasa, 1 Maret 2022 | 17:24 WIB
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Petarung UFC, Conor McGregor bersumpah menjauhi minuman beralkohol saat dia kembali naik ring nanti. McGregor sedang dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan ketiga melawan Dustin Poirier Juli lalu.

Pria asal Irlandia itu menikmati banyak wiski dari brand-nya sendiri selama vakum dari ring, tapi kini, ia mengaku tak akan menyentuhnya lagi begitu melanjutkan olahraga seni bela diri campuran.

"Begitu saya pulih, saya akan menjauh dari pub, menjauh dari bir Irlandia saya, wiski Proper 12 Irlandia saya yang lezat dan mendedikasikan diri saya untuk olahraga 100 persen," kata petarung 33 tahun itu dikutip dari Sun Sport.

Baca Juga: Imbas Invasi ke Ukraina, F1 GP 2022 di Rusia Batal Digelar

“Saya akan memberikannya satu atau dua bulan dan melihat bagaimana semuanya berjalan dan kemudian bergerak (untuk comeback)," tambahnya.

McGregor mengincar kembalinya sparring di bulan April yang ia harap akan membuka jalan bagi tempat utama di International Fight Week pada bulan Juli mendatang.

“Saya ingin (kembali di) International Fight Week. Tapi kita lihat saja nanti. Saya harus menjalaninya hari demi hari," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X