Jelang Australian Open, Rafael Nadal Tiba di Melbourne

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 13:27 WIB
Rafael Nadal (REUTERS/Christopher Pike)
Rafael Nadal (REUTERS/Christopher Pike)

Petenis Spanyol, Rafael Nadal mengungkapkan dirinya telah tiba di Melbourne menjelang Australian Open usai sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut diketahui dari postingan Nadal di akun Instagram-nya, Jumat (31/12/2021). Petenis 35 tahun itu membagikan foto dirinya berdiri di lapangan kosong Melbourne Park.

"Jangan beri tahu siapa pun, ini saya," tulisnya dalam keterangan foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafa Nadal (@rafaelnadal)

Sebelumnya, juara Grand Slam 20 kali itu dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari turnamen ekshibisi di Abu Dhabi.

Baca Juga: Rekam Jejak Perjalanan Karier Petenis Rafael Nadal
 
Kedatangan Nadal tentu akan menjadi dorongan bagi penyelenggara turnamen Grand Slam pertama musim depan, yang dimulai pada 17 Januari 2022.

Sementara itu, masih ada keraguan besar apakah petenis nomor satu dunia Novak Djokovic akan bermain atau tidak.

Petenis berusia 34 tahun itu mengundurkan diri dari turnamen beregu ATP Cup beberapa hari sebelum dimulainya kompetisi tersebut, meningkatkan keraguan apakah dia akan mempertahankan gelar Australian Open miliknya.

Sementara itu, sejumlah pemain absen dari Australian Open karena cedera, termasuk superstar Serena Williams dan Roger Federer, bersama dengan Dominic Thiem, Jennifer Brady, Karolina Pliskova, Bianca Andreescu dan Karolina Muchova.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X