Pesona Kelly Piquet, Kekasih Cantik Max Verstappen yang juga Putri Mantan Pembalap F1

- Senin, 6 Desember 2021 | 13:52 WIB
Max Verstappen dan kekasihnya, Kelly Piquet (Instagram/@kellypiquet)
Max Verstappen dan kekasihnya, Kelly Piquet (Instagram/@kellypiquet)

Berbicara soal Max Verstappen, pembalap Red Bull ini baru saja keluar sebagai runner-up di race Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Arab Saudi, Senin (6/12/2021) dini hari WIB usai diungguli rivalnya dari Mercedes, Lewis Hamilton.

Saling berpacu jet darat di Sirkuit Corniche Jeddah, Hamilton mengungguli Verstappen dan kini keduanya memiliki poin yang sama yakni 369,5.

Terlepas dari dunia balap, Verstappen juga mempunyai kehidupan asmara nan romantis bersama kekasihnya, Kelly Piquet. Si cantik berkebangsaan Brazil ini memang kerap terlihat di paddock Red Bull bersorak untuk Verstappen.

Wanita 32 tahun itu mulai berkencan dengan pembalap asal Belanda tersebut pada akhir tahun 2020. Ya, Verstappen yang berusia 24 kepincut dengan wanita yang usianya lebih tua 8 tahun darinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KELLY PIQUET (@kellypiquet)

Dihimpun dari berbagai sumber, Kelly adalah seorang model kelahiran Jerman. Dikaruniai wajah cantik dan tubuh molek, tak heran ia mempunyai ratusan ribu penggemar di media sosial Instagram.

Baca Juga: Buntut Tabrakan di F1 GP Inggris 2021, Verstappen Unfollow Hamilton di Instagram

Menariknya, dia juga merupakan putri seorang legenda F1 dan telah memiliki seorang anak perempuan dengan pembalap lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KELLY PIQUET (@kellypiquet)

Meskipun dia sendiri bukan pembalap, Kelly memiliki darah F1 di nadinya. Ayahnya Nelson Piquet disebut sebagai salah satu pembalap terhebat sepanjang masa di dunia motorsport.

Pada 1980-an, Nelson memenangkan 3 kejuaraan dunia untuk Brabham. Selama karirnya, Nelson juga berkompetisi di Indianapolis 500 pada tahun 1992, serta Le Mans 24 Hours yang terkenal.

Selera Kelly tampaknya tidak jauh-jauh dari pria yang kesehariannya berpacu di sirkuit balap. Pasalnya, dia juga pernah menjalin asmara dengan mantan bintang F1, Daniil Kvyat.

Mereka mulai berkencan pada 2016, tetapi berpisah sekitar 3 tahun kemudian. Selama berhubungan, keduanya memiliki 1 putri bersama, yakni Penelope, yang sekarang berusia 2 tahun.

Lantas, akankah Verstappen bisa menjadi ayah sambung bagi Penelope dan hubungan sang pembalap dengan Kelly berlanjut ke jenjang lebih serius? Kita lihat saja.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X