Belum Rezeki, Pebasket Naturalisasi Indonesia Dilepas Milwaukee Bucks

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:21 WIB
Marques Bolden tidak lagi memperkuat Milwaukee Bucks (Instagram/@marques)
Marques Bolden tidak lagi memperkuat Milwaukee Bucks (Instagram/@marques)

Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden, gagal mentas di NBA 2022/2023. Pasalnya, kontrak Bolden tidak diteruskan oleh Milwaukee Bucks, dilansir INDOZONE dari Antara, Rabu (19/10/2022).

Sebagaimana diketahui, Bucks mengikat Bolden dengan kontrak exhibit 10. Kontrak itu biasanya berdurasi satu tahun yang berlaku jelang musim dimulai.

Kontrak exhibit 10 diberikan kepada sejumlah pemain yang mengikuti pemusatan latihan dalam pramusim. Akan tetapi, tidak ada jaminan jasa pemain itu akan dipakai oleh tim tersebut.

Baca Juga: Pebasket Indonesia Marques Bolden Jadi Starter di Milwaukee Bucks, tapi Telan Kekalahan

Sayangnya, Bolden jadi salah satu pemain yang jasanya tidak dipakai oleh Bucks di NBA musim ini. Selain Bolden, Bucks juga melepas Lindell Wigginton.

Sebenarnya, Bolden tampil cukup bagus buat Bucsk di pramusim. Pemain naturalisasi Indonesia berdarah Amerika Serikat itu menorehkan rata-rata 6,3 poin dan 2,0 rebound dengan 11,7 menit per pertandingan.

Salah satu penampilan terbaik Bolden tersaji saat Bucks melawan Chicago Bulls. Dia menorehkan 21 poin, lima rebound, dan dua blok dalam 33 menit.

Baca Juga: Resmi! Pebasket Indonesia Marques Bolden Diperkenalkan Milwaukee Bucks

Bolden diharapkan tidak patah semangat dengan keputusan Bucks. Apalagi, tenaga Bolden amat dibutuhkan Timnas Basket Indonesia, seperti waktu meraih medali emas SEA Games 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X