Poom Saksansin Incar Hattrick Indonesian Masters

- Kamis, 12 Desember 2019 | 08:05 WIB
Poom Saksansin. (Instagram/@poom_saksansin)
Poom Saksansin. (Instagram/@poom_saksansin)

Pegolf Thailand Poom Saksansin menyiapkan diri untuk mencetak hattrick saat dia turun di jajaran peserta elit dalam turnamen golf paling bergengsi Indonesian Masters.

Poom, juara dua kali Indonesian Masters pada 2016 dan 2018, akan kembali ke lapangan favoritnya di Royale Jakarta Golf Club pekan ini, dan bertekad untuk menyamai rekor Lee Westwood dengan tiga gelar juara di turnamen ini.

Pegolf Thailand berusia 26 tahun ini berharap untuk memperbarui kedekatannya dengan lapangan Royale, saat ia berupaya menampilkan permainan terbaiknya untuk menebus performanya yang kurang memuaskan selama musim ini.

Tercatat ia hanya lolos cut lima kali dari 11 penampilannya, yang menempatkannya pada peringkat 59 Asian Tour Order of Merit saat ini.

Jazz Ambisi Tembus 50 Besar Dunia

Sementara itu rekannya sesama Thailand, Jazz Janewattananond, pemain dengan peringkat tertinggi di turnamen ini dengan posisi 57 di Official World Golf Ranking (OWGR), juga punya ambisi yang tak main-main untuk menembus Top 50 dunia saat dia tampil di turnamen profesional bergengsi di Indonesia setelah dia menjadi runner-up pada tahun lalu.

-
Jazz Janewattananond. (Instagram/@jazzjanewattananond)

Banyaknya para pegolf Asia berkategori bintang tentunya akan menyajikan pertarungan sengit tersendiri, menarik ditunggu apakah pegolf Thailand masih akan mendominasi di gelaran Indonesian Masters tahun ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X