Musim Fantastis Antetokounmpo

- Senin, 15 Juli 2019 | 13:22 WIB
Instagram/@giannis_an34
Instagram/@giannis_an34

Musim ini bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, sepertinya mengalami karier yang fantastis.

Usai menyabet gelar bergengsi MVP NBA 2019, pemain berdarah Nigeria asal Yunani ini dinobatkan sebagai Atlet Pria Terbaik dan Atet NBA Terbaik versi Excellence in Sports Performance Yearly (ESPY).

-
Giannis dan saudaranya/Instagram/@giannis_an34

Antetokounmpo pantas jumawa, pasalnya ia berhasil mengalahkan atlet dari cabang olahraga lain seperti Quarterback Kansas City Chief (NFL) Patrick Mahomes, Right Fielder Boston Red Sox (MLB) Mookie Betts, dan pegolf Brooks Koepka.

Selain itu dalam acara yang sama, The Greek Freak juga dinobatkan lagi sebagai Atlet NBA Terbaik versi ESPY menyingkirkan nama besar semacam James Harden, Kevin Durant, serta Paul George.

-
Instagram/@giannis_an34

“Pidato saya tidak akan seperti pidato para MVP, dan saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya tidak akan menangis hari ini,” kelakar Antetokounmpo.

Pada musim lalu, The Greek Freak tampil impresif bersama Milwaukee Bucks dengan rataan 27,7 poin, 12,5 rebound, dan 5,9 assist. Statistik ini membuatnya diganjar gelar MVP NBA 2019.

-
Instagram/@giannis_an34

Giannis Antetokounmpo menjadi pemain Bucks kedua yang memenangkan penghargaan Atlet Pria Terbaik setelah pebasket senior, Kareem Abdul Jabbar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X