Bos Ducati Janji Bantu Johann Zarco, asal...

- Kamis, 30 Januari 2020 | 07:31 WIB
Pembalap Reale Avintia Racing, Johann Zarco, bakal dapat bantuan dari Ducati jika meraih hasil bagus pada MotoGP 2020. (Dok. MotoGP)
Pembalap Reale Avintia Racing, Johann Zarco, bakal dapat bantuan dari Ducati jika meraih hasil bagus pada MotoGP 2020. (Dok. MotoGP)

Pembalap Reale Avintia Racing, Johann Zarco, bakal mendapat dukungan dari Ducati Corse pada MotoGP 2020. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi.

Manajer Umum Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, mengatakan, semua itu bergantung pada hasil yang diraih Zarco. Menurutnya, itu adalah hal terpenting. 

"Jika Johann menunjukkan kami dia bisa mendapatkan hasil yang bagus, tentunya saya akan menolongnya," kata Gigi seperti dikutip situs resmi MotoGP. 

"Saya telah melakukannya di sepanjang hidup saya dan juga akan terus begitu di masa depan. Jika saya tak bisa melakukan hal seperti itu, saya akan mengganti pekerjaan," tambahnya.

Namun, Gigi menegaskan Ducati tak bisa mengganti mesin motor yang bakal dipakai Zarco. Pasalnya, hal itu sudah ditetapkan sebelumnya. 

Meski demikian, Gigi memastikan pabrikan asal Italia itu selalu terbuka untuk melakukan yang terbaik untuk Zarco. 

"Saya serius. Saya tak bercanda. Saya pikir kami punya kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuknya," ujar bos Ducati tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X