The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Intip Aksi Konyol Joe Hart Pura-pura Kolaps, Langsung Dihujat Netizen
Kiper Celtic, Joe Hart (Reuters/Carl Recine)
Soccer

Intip Aksi Konyol Joe Hart Pura-pura Kolaps, Langsung Dihujat Netizen

Senin, 03 Oktober 2022 20:20 WIB 03 Oktober 2022, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Mantan kiper Timnas Inggris, Joe Hart, berpura-pura mengalami cedera serius saat membela Glasgow Celtic melawan Motherwell, dalam lanjutan Liga Skotlandia 2022-2023. Tak ayal, aksi konyol Joe Hart itu pun langsung mendapat hujatan dari netizen.

Pertandingan itu tersaji di Celtic Park, Sabtu (1/10/2022). Saat pertahanan Celtic sedang diserang, Joe Hart bertabrakan dengan pemain Motherwell, Sondre Solholm Johansen.

Setelah itu, eks kiper Manchester City tersebut pun menjatuhkan diri. Joe Hart tiduran di lapangan untuk beberapa saat, sampai kemudian tim medis datang memberikan pertolongan.

Baca Juga: Para Pemain Arema FC Menangis Pilu saat Gelar Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan

Menariknya, setelah dilakukan pemeriksaan, Joe Hart tampak bugar seolah tak terjadi apa-apa. Momen ini terekam kamera dan membuatnya jadi bahan olok-olokan di media sosial.

“Joe Hart secara brutal KO dalam pertandingan Celtic vs Motherwell hari ini. Bukan untuk yang lemah hati,” tulis caption dalam video tersebut.

Baca Juga: Turut Soroti Tragedi Kanjuruhan, Wayne Rooney: Miris

“Sebenarnya ini tindakan yang cukup tercela mengingat mengapa kami memiliki wajib menghentikan permainan untuk jenis cedera ini,” kata akun @DefNotJ***

“Ini mestinya menyebabkan gegar otak selama satu atau dua minggu. Jelas dia tidak boleh bermain selama seminggu. Staf medis yang tidak bertanggung jawab jika dia bermain,” ejek akun @Big_Ver***

Celtic sendiri akhirnya memenangkan pertandingan melawan Motherwell ini dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Skotlandia dengan 21 poin dari delapan kali bertanding.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US