The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sat Set! Begini Aksi Lord Maguire Gocek Pemain, Siap Mentas Nih di Piala Dunia 2022
Harry Maguire berlatih bersama Timnas Inggris (REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Sat Set! Begini Aksi Lord Maguire Gocek Pemain, Siap Mentas Nih di Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 06:15 WIB 21 November 2022, 06:15 WIB

INDOZONE.ID - Harry Maguire boleh saja sedang dipinggirkan oleh Manchester United, namun bukan berarti ia tak punya kemampuan. Buktinya, pada sesi latihan Timnas Inggris jelang dimulainya Piala Dunia Qatar 2022, Maguire menampilkan aksi luar biasa saat berlatih.

Meski berposisi sebagai bek tengah, Maguire mampu membuktikan diri punya keahlian mengontrol bola yang baik. Dalam sebuah video singkat yang viral di media sosial, Maguire nampak memulai aksinya dengan merebut bola dari kaki Bukayo Saka.

Tak berhenti sampai di situ, Maguire lantas menggiring si kulit bundar dan melakukan gerakan roulette layaknya Zinedine Zidane untuk menggocek Conor Coady. Aksi inilah yang membuat netizen terkesima dengan kemampuan Maguire.

Kapten Man United tersebut lantas melanjutkan aksinya dengan mencoba mencari ruang sebelum melakukan tembakan. Sayangnya, bola yang dilepaskan Harry Maguire masih bisa ditepis oleh Nick Pope.

Baca Juga: MOTM Piala Dunia 2022: Enner Valencia Bawa Ekuador Bikin Malu Qatar!

Sebagaimana yang sudah disinggung di awal, Maguire sebenarnya sedang dicadangkan di Man United. Ia menjadi pilihan keempat Erik ten Hag, di belakang Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Victor Lindelof.

Meski begitu, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memiliki kepercayaan yang besar terhadap Maguire. Eks penggawa Leicester City itu bahkan dikabarkan akan menjadi starter untuk pertandingan perdana Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: 5 WAGs Terkece Timnas Inggris, Nomor 1 Punyanya Lord Maguire!

Timnas Inggris akan memulai petualangannya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Iran. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US