The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti Ingin Ganti Posisi Eden Hazard di Real Madrid, Bangun Kembali Karir yang Redup
Eden Hazard berkostum timnas Belgia. (REUTERS/John Sibley)
Soccer

Ancelotti Ingin Ganti Posisi Eden Hazard di Real Madrid, Bangun Kembali Karir yang Redup

Sabtu, 02 Juli 2022 19:17 WIB 02 Juli 2022, 19:17 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berupaya untuk menghidupkan kembali karir Eden Hazard yang redup. Maka dari itu, sang pelatih berencana mengganti posisi sang pemain menjadi false nine.

Pemain internasional Belgia itu diketahui bergabung dengan Los Blancos pada 2019 dengan harga 130 juta pounds. Namun, rentetan cedera menghambat kontribusinya untuk klub.

Hazard bahkan telah melewatkana 57 pertandingan karena cedera otot. Meski begitu, ia merengkuh 2 trofi LaLiga dan Liga Champions.

Baca Juga: Kencan dengan Pelatih Bayern Munich, Reporter Media Jerman Ini Dipecat

Menurut laporan AS seperti dilansir Sun Sport, Jumat (1/7/2022), Ancelotti akan mencoba mengembalikan performa terbaik Hazard dengan perubahan posisi.

Pemain berusia 31 tahun itu bisa ditempatkan di depan, bermain dalam peran false nine jika striker Karim Benzema absen.

Dengan begitu, Hazard akan diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mencetak golnya sebagai ujung tombak serangan El Real.

Sebelumnya, semasa berkostum Chelsea, Hazard termasuk pemain yang bersinar. Dia memenangkan 2 gelar Liga Premier, Liga Europa dan meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA pada tahun 2015. Dia juga mencetak 110 gol dalam 352 penampilan untuk The Blues.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US