The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netizen Minta PSSI Batalkan Naturaliasi Jordi Amat, Saddil: JDT Tim Terbaik di ASEAN
Saddil Ramdani dan Jordi Amat. (Dok. PSSI/Instagram/@jordiamat5)
Soccer

Netizen Minta PSSI Batalkan Naturaliasi Jordi Amat, Saddil: JDT Tim Terbaik di ASEAN

Belum diresmikan.

Rabu, 29 Juni 2022 19:09 WIB 29 Juni 2022, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani memberikan respons terkait polemik netizen yang mendesak PSSI agar membatalkan naturalisasi Jordi Amat, usai pemain kelahiran Spanyol itu akan bergabung dengan klub Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Saddil yang merumput bersama klub Malaysia lainnya, Sabah FC, mengatakan bahwa Jordi Amat memilih JDT merupakan keputusan yang bagus.

“Apa pun keputusan yang diambil Jordi Amat itu mungkin yang terbaik buat dia. Dan kita tahu sendiri, JDT adalah tim terbesar di ASEAN (Asia Tenggara), tim berkualitas yang sangat baik, dan semua tim ingin mencontoh seperti JDT,” ujarnya mengutip Channel YouTube Harimau Malaya, Rabu (29/6/2022).

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru Sepanjang Tahun 2022

Sebelumnya, pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merekrut bek keturunan Indonesia-Spanyol, Jordi Amat.

Namun, transfer masih diresmikan karena JDT masih menunggu proses naturalisasi Jordi Amat rampung. Jika, paspor Indonesia pemain berusia 30 tahun telah diberikan, JDT akan meresmikannya untuk mengisi kuota asing pemain zona ASEAN.

“Jordi Amat akan menjadi pemain dan bagian dari keluarga Johor Darul Takzim,” kata Tunku Ismail dalam sesi konferensi pers di Stadion Sultan Ibrahim media Malaysia Harian Metro.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US