The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Suka dengan Tim, Cristiano Ronaldo Ingin Pindah dari Manchester United
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Tak Suka dengan Tim, Cristiano Ronaldo Ingin Pindah dari Manchester United

Ingin main di Liga Champions

Minggu, 03 Juli 2022 10:11 WIB 03 Juli 2022, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pindah dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Dia dilaporkan tidak senang dengan situasi timnya saat ini.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano menjelaskan mega bintang asal Portugal itu telah mengatakan kepada Man United bahwa dia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

“Pesan dari Ronaldo untuk Man Utd jelas: Dia tidak merasakan ambisi klub karena dia ingin berjuang untuk memenangkan gelar,” jelas Romano dikutip dari akun Instagram-nya, inggu (3/7/2022).

Sementara posisi Man United tidak berubah, mereka tetap menginginkan CR7 masuk dalam tim untuk musim depan dan menegaskan sang pemain tidak dijual.

Baca juga: Pesan Zelensky yang Disampaikan Presiden Jokowi kepada Putin Tidak Tertulis

Romano menuturkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menjajaki opsi dalam beberapa pekan terakhir, dengan berbicara dengan Bayern Munchen dan Chelsea, tetapi belum ada kesepakatan dengan klub mana pun.

“Paris Saint-Germain (PSG) tidak ada dalam daftar klub yang mempertimbangkan Cristiano sebagai opsi untuk musim panas ini,” ungkapnya.

Romano melanjutkan bahwa Cristiano tidak memiliki masalah dengan pelatih anyar Man United, Erik ten Hag, tetapi dia akan senang melihat pemain baru di Man Utd karena ini awal Juli dan semua klub top Inggris telah merekrut pemain besar.

Sementara jurnalis The Athletic, David Ornstein, mengklaim alasan Ronaldo ingin pindah dari Old Trafford karena dia inging berlaga di Liga Champions musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US