The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Sambutan Hangat FC ViOn, Egy Maulana: Capek Terasa Langsung Hilang!
Egy Maulana Vikri gabung klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce. (Instagram/fcvionzlatemoravce)
Soccer

Dapat Sambutan Hangat FC ViOn, Egy Maulana: Capek Terasa Langsung Hilang!

Jumat, 12 Agustus 2022 04:35 WIB 12 Agustus 2022, 04:35 WIB

INDOZONE.ID - Pemain tim nasional (Timnas) Indonesia Egy Maulana Vikri bercerita soal awal bergabungnya dengan klub Liga Slovakia FC ViOn Zlate Moravce. Egy pun mengaku senang dapat sambutan hangat dari klub barunya tersebut.

Egy sendiri memang dipastikan akan tetap berkarier di kompetisi sepak bola Eropa dengan bermain bersama FC ViOn. Bersama FC ViOn, pemail berjuluk 'Kelok 9' tersebut bakal diikat durasi kontrak selama setahun.

Untuk bergabung dengan FC ViOn, Egy pun terpaksa harus melakukan perjalanan panjang dari Jakarta ke Zlate Moravce, Serbia. Terhitung, Egy harus menjalani perjalanan selama 22 jam untuk bisa tiba ke markas klub barunya tersebut.

"Saya melakukan perjalanan selama 22 jam sebelum tiba di Zlate Moravce, ini gila! Setelah sampai di hotel, saya butuh istirahat,” kata Egy, seperti Indozone sadur dari laman resmi klub, Jumat (12/8/2022).

Meski begitu, Egy mengatakan jika rasa letihnya akibat perjalanan panjang hilang begitu saja, usai melihat sambutan hangat yang ditunjukkan oleh manajemen FC ViOn kepadanya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Gabung Klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce

"Pelatih menyambut saya dengan ramah, meski sesi latihan pertama saya usai perjalanan panjang terasa sangat sulit," ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Kami sepakat dengan pelatih bahwa saya akan menghadiri sesi pertama latihan, sore harinya baru saya akan ikut sesi latihan penuh," sambungnya.

Selain itu, Egy tidak merasa proses adaptasinya bersama FC ViOn akan mengalami hambatan. Terlebih dengan adanya fakta jika Egy akan kembali bermain bersama eks rekan setimnya di FK Senica, yakni Giannis Niarchos.

"Saya bertemu dengan mantan rekan setim saya di Senica, Giannis Niarchos, yang membantu saya betah untuk berada di sini," tuntasnya.

Selain Egy, Witan Sulaeman juga dipastikan berkompetisi di Liga Slovakia musim ini dengan membela AS Trencin. Kini menarik dinantikan pertemuan antara Witan dan Egy di kompetisi Liga Slovakia musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US