The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AC Milan Bantai Dinamo Zagreb 4-0, Apa Nih Rahasianya?
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Reuters/Antonio Bronic)
Soccer

AC Milan Bantai Dinamo Zagreb 4-0, Apa Nih Rahasianya?

Kamis, 27 Oktober 2022 04:00 WIB 27 Oktober 2022, 04:00 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan membantai Dinamo Zagreb 4-0 pada pekan kelima Grup E Liga Champions 2022/2023. Penyerang Veteran Milan, Olivier Giroud, pun membongkar rahasia di balik kemenangan besar itu.

Sebagaimana diketahui, Milan melawan Zagreb di Stadion Maksimir, Kroasia, Rabu 26 Oktober 2022, dini hari WIB. Meski tandang, Milan tampil apik sejak menit pertama.

Pesta gol Milan dibuka oleh Matteo Gabbia (39’). Selanjutnya, Rafael Leao (49’), Giroud (59’), dan gol bunuh diri Robert Ljubicic (69’) melengkapi kemenangan Milan.

AC Milan
Penyerang AC Milan, Olivier Giroud (Reuters/Antonio Bronic)

Baca Juga: Hasil Liga Champions Semalam: AC Milan dan PSG Berpesta, Juventus Gugur

Giroud pun membongkar rahasia di balik kemenangan besar ini. Menurutnya, Milan menang karena mempersiapkan pertandingan kontra Zagreb dengan baik.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa, kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik," ungkap Giroud, dilansir dari Football Italia, Kamis (27/10/2022).

"Kami ingin memulai dengan kuat dengan rasa lapar, tekanan, dan serangan yang bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi saya sangat senang dengan hasil ini," imbuh pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Pesan buat Fans AC Milan: Jangan Nonton Bola di Depan Zlatan Ibrahimovic, Nih Akibatnya!

Selanjutnya, Milan akan Torino dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Torino, Turin, Senin 31 Oktober 2022, dini hari WIB. Di atas kertas, juara bertahan Liga Italia itu seharusnya sanggup merebut poin penuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US