The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terciduk, Shin Tae-yong Ternyata Merangkap Jadi Admin Medsos PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)
Soccer

Terciduk, Shin Tae-yong Ternyata Merangkap Jadi Admin Medsos PSSI

Selasa, 27 September 2022 11:28 WIB 27 September 2022, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Shin Tae-yong bisa dibilang merupakan pelatih sepak bola tersibuk di dunia. Sebab, dia tidak hanya menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia senior, namun juga untuk kelompok umur U-23 dan U-20.

Di tengah-tengah kesibukannya menjadi pelatih sepak bola, Shin Tae-yong juga kerap mendapat panggilan untuk bermain iklan maupun menghadiri acara talkshow.

Terbaru, pelatih asal Korea Selatan itu menambah kesibukannya dengan menjadi admin media sosial PSSI. Dalam sebuah video singkat, nampak Shin Tae-yong sedang mengedit tulisan di akun Twitter PSSI. Tak lama setelahnya, ia pun mengirim postingan tersebut.

Tentu saja apa yang dilakukan Shin Tae-yong ini hanya gimmick belaka. Shin Tae-yong memang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, menyusul penampilan apik Tim Garuda di lapangan.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2, Stadion Pakansari Masih Dinyinyiri Netizen

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu pasalnya mampu membawa Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-20 melaju ke putaran final Piala Asia 2023. Permainan Indonesia pun nyaman dilihat di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Saat ini Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan FIFA Matchday kedua melawan Timnas Curacao. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Minta Tambahan Bonus, Begini Reaksi Iwan Bule

Pada pertandingan pertama melawan Curacao, Indonesia menang dengan skor ketat 3-2. Kemenangan itu patut diapresiasi, mengingat rangking FIFA Curacao jauh lebih tinggi di atas Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US