The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Simpati Chiellini pada Lord Maguire yang Mulai Gak Terpakai di MU
Kapten Man United, Harry Maguire, gagal menampilkan performa apik (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Simpati Chiellini pada Lord Maguire yang Mulai Gak Terpakai di MU

Jumat, 23 September 2022 03:15 WIB 23 September 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Juventus, Giorgio Chiellini, merasa sedih melihat nasib yang dialami kapten Manchester United, Harry Maguire, sekarang. Sebagai sesama bek, Chiellini mencoba memberikan dukungan terhadap Maguire.

Maguire sejatinya gagal memenuhi ekspektasi para fans. Ditebus dengan harga selangit, 80 juta pounds (Rp1,3 triliun), Maguire justru cukup sering melakukan kesalahan yang berujung kebobolan.

“Saya sedih dengan situasi Maguire karena dia adalah pemain yang bagus,” sebut Chiellini, dilansir dari Sport Bible, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Man United Main Bola di Samping Apartemen, Banyak Penonton Gratisan Ikut Nimbrung

Menurut Chiellini, ekspektasi yang diberikan para fans kepada Maguire terlalu besar. Pada akhirnya, hal ini membuat Maguire mendapat tekanan berat. Apalagi dengan banderol harganya yang tinggi.

“Mereka (Manchester United) menuntut terlalu banyak darinya. Hanya karena mereka membayar 80 juta pounds untuknya, dia harus menjadi yang terbaik di dunia setiap pertandingan? Itu tidak benar,” sebut Chiellini.

“Nilai pasar tergantung pada banyak aspek yang tidak dapat Anda kendalikan. Itu bukan salah Anda,” sambungnya.

Chiellini pun berharap agar Maguire bisa kembali ke bentuk terbaiknya lagi. Karena menurutnya, Timnas Inggris akan sangat membutuhkan jasa Maguire di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Dapat Trofi Lagi, Cristiano Ronaldo Ungkap Ambisinya Main Sampe Umur 40 Tahun

"Jika Anda ingin memenangkan Piala Dunia, tidak mungkin melakukannya dengan beberapa masalah pada pemain kunci, dan yang pasti Maguire adalah salah satu pemain kunci tim,” tukas Chiellini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US