The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bernardo Silva: Meski Liverpool & Madrid Tersingkir, Liga Champions Tidak Jadi Lebih Mudah
Bernardo Silva. (photo/Instagram/@bernardocarvalhosilva)
Soccer

Bernardo Silva: Meski Liverpool & Madrid Tersingkir, Liga Champions Tidak Jadi Lebih Mudah

Kamis, 13 Agustus 2020 12:31 WIB 13 Agustus 2020, 12:31 WIB

INDOZONE.ID - Menurut Bernardo Silva, Manchester City harus melupakan tim yang telah tersingkir dari Liga Champions karena setiap tim yang tersisa berpotensi untuk menjadi juara.

Ya, juara Premier League musim 2019/2020, Liverpool tersingkir di babak 16 besar pada bulan Maret, sementara City mengalahkan rekor 13 kali juara Real Madrid pekan lalu.

City berambisi untuk mengangkat trofi pertama dalam sejarah klub dan termasuk favorit banyak orang, tetapi Silva menegaskan mereka tidak bisa menganggap enteng tim mana pun.

"Segalanya bisa terjadi. Juventus disingkirkan oleh Lyon. Kami melihat banyak kejutan dalam kompetisi selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

"Fakta bahwa Liverpool dan Real Madrid tersingkir, itu tidak akan membuat jalan kami lebih mudah. Itu akan menjadi pemikiran yang salah," tegas Bernardo.

“Kami harus fokus, karena setiap pertandingan akan sangat sulit. Semua tim di Lisbon ada di sini karena mereka pantas mendapatkannya. Kami harus berada pada level terbaik kami untuk memenangkan pertandingan dan mencoba mencapai final,” sambungnya.

Banyak yang berharap Juventus menjadi lawan City dalam pertandingan perempat final nanti, tetapi Lyon secara mengejutkan berhasil menyingkirkan juara Serie A itu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US